Menjelang Libur Lebaran Tiket Pesawat Naik

  • Bagikan

radarlampung.co.id -Meski libur lebaran Idul Fitri masih cukup lama, namun untuk tiket pesawat di sejumlah maskapai penerbangan resmi menaikkan harga jual tiketnya kepada penumpang.

Kenaikan tiket pesawat tersebut telah di terapkan oleh maskapai Sriwijaya Air untuk jadwal penerbangan Lampung-Jakarta yang semula Rp200 ribu kini menjadi sebesar Rp500 ribu.

“Kadang juga dari Rp300 ribu sampai Rp500 ribu. Yang jelas mudik ini naik, kita juga akan ada penambahan kursi, tapi saat ini kita belum bisa pastikan kita akan lihat dulu kedepannya,” ujar Supervisor Marketing Sriwijaya Ari Desta, kepada radarlampung.co.id, Selasa (27/3).

Untuk itu, tiket pesawat tersebut telah dapat dipesan melalui perwakilan Kantor Sriwijaya Air ataupun travel agen yang ada di Bandarlampung. “Kalau beli tiket melalui mobil efi jaya, sampai akhir April ini kita ada diskon sekali jalan Rp50 ribu kalau Pulang Pergi (PP) Rp100 ribu,” tandasnya.

Baca Juga:   Triwulan II 2021, Laba bank bjb Tumbuh 14,4 Persen

Selanjutnya, terkait persiapan mudik lebaran tahun ini, pihak Sriwijaya Air sudah menyediakan tiket sebanyak 1200 tiket rute Lampung-Jakarta.

Desta, Supervisor Marketing Sriwijaya Air mengatakan hingga saat ini sebanyak 1200 tiket Sriwijaya Air dengan tujuan Lampung-Jakarta telah terjual sebanyak 200 tiket.

“Kita sudah sediakan tiket sebanyak 1200 dan sampai saat ini tiket Lampung-Jakarta telah terjual sebanyak 200 tiket,” ujarnya saat dihubungi radarlampung.co.id, Selasa (27/3).

Desta juga menambahkan, untuk menghindari calo ia menghimbau untuk para penumpang agar membeli tiket bisa kantor perwakilan Kantor Sriwijaya Air maupun di travel agent resmi baik online ataupun offline.

“Karena di bandara sudah tidak lagi melayani penjualan tiket, maka diharapkan konsumen lebih bijak saat memilih travel agent,” tutupnya. (adm/ang/ynk)




  • Bagikan