Menko Perekonomian Kunjungi Lampung, Ini Agendanya

  • Bagikan
AIRLANGGA HARTARTO

RADARLAMPUNG.CO.ID-Menteri Koordinator Perekonomian (Menko Perekonomian) Airlangga Hartarto dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Ganip Warsito dijadwalkan bakal melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung pada Jum’at (13/8).

Hal ini disampaikan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi melalui pesan WhatsApp nya, Kamis (12/8). “Iya, besok pak Kemenko Perekonomian akan ke Lampung,” tulis Arinal.


Ditambahkan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, kunjungan kerja Airlangga yang juga ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional untuk diluar Jawa dan Bali itu bakal membahas sejumlah hal. Diantaranya terkait penanganan Covid-19.

“Iya Pak Gubernur Informasi Menko Perekonomian Airlangga juga Kepala BNPB, Insyaallah besok akan ke Lampung,” beber Fahrizal.

Baca Juga:   Silaturahmi Kediaman Habib Luthfi Pekalongan, Airlangga: Beliau Orangtua Kita

Rencananya Bupati/Walikota se Provinsi Lampung juga akan diundang secara virtual untuk mengikuti pengarahan.

Termasuk terkait Vaksinasi, juga akan disampaikan langsung oleh Pemprov Lampung. Di mana Sampai saat ini vaksin yang masuk ke Lampung masih terhitung sedikit. “Vaksin juga akan kami bahas, karena jumlah vaksin yang datang masih sedikit,” tambah Fahrizal. (rma/wdi)




  • Bagikan