Menparekraf Dorong Pariwisata Lambar Menuju Kelas Dunia

  • Bagikan
Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno menyempatkan untuk mampir di kediaman Bupati Lambar Parosil Mabsus dan berdiskusi banyak tentang pengembangan pariwisata, Rabu malam (29/9). FOTO DISKOMINFO LAMPUNG BARAT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Harapan besar sektor pariwisata Lampung Barat yang berkelas dunia bisa terwujud pasca kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lambar Parosil Mabsus. Ia mengaku bangga dengan kunjungan Menparekraf Sandiaga Uno dan telah membangun beberapa komitmen bersama dalam kemajuan sektor pariwisata di daerah yang lebih dari 60 persen wilayahnya adalah kawasan hutan tersebut.


“Saya telah berdiskusi banyak dengan Mas Menteri Sandiaga Uno, usai melakukan kunjungan di Desa wisata Kampung Kopi kemarin. Kami diskusi membahas pengembangan pariwisata dan sudah pak bupati paparkan secara detil potensi wisata yang kita miliki. Alhamdulillah, respon pak menteri bagus,” kata Parosil.

Baca Juga:   Wagub Nunik di RSUDAM Jelang Persalinan

Dari hasil diskusi, terus Parosil, Menparekraf meminta pengembangan wisata harus sudah dilakukan sejak sekarang, agar pengembangan dan peningkatan kunjungan dapat dimaksimalkan.

Menparekraf juga menilai potensi pariwisata yang ada di Lambar cukup banyak. Ke depan, harus dikembangkan agar dapat menjangkau bukan hanya nasional, melainkan juga internasional sehingga mendunia.

“Kalau potensi wisata yang ada di Lambar bisa dikembangkan, sesuai dengan yang disampaikan Mas Menteri Sandiaga Uno, dapat dipastikan jumlah wisatawan yang berkunjung semakin meningkat setiap tahunnya,” tegasnya.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan