Menu di Randu Resto Dapat Dipesan Secara Online

  • Bagikan
Foto Bukitrandu.com

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bukit Randu Hotel berinovasi di kondisi pandemi saat ini ditambah penerapan PPKM, dengan menerima pesanan makanan melalui pesanan online dari Randu resto. Sales Marketing Manager Bukit Randu dan Resto Yuli Misnawati mengatakan, masyarakat dapat memesan menu makanan yang ada di Randu resto melalui Grabfood tanpa harus keluar rumah.

Hal itu juga salah satu langkah Bukit Randu meminimalisir penyebaran virus Corona, dan salah inovasi yang memang harus dilakukan di kondisi saat ini.


“Kostumer dapat memesan mulai pukul 12 siang sampai 20.00 WIB dengan berbagai menu yang tersedia,” katanya, Jumat (30/7).

Dia melanjutkan, menu yang dapat dipesan diantaranya ayam goreng kalasan, gurame saos mangga, sop buntut, gurame bukit randu, cumi goreng tepung, nasi goreng, tempe mendoan, paket sabu, dan menu lainnya mulai dari makanan hingga minuman.

Baca Juga:   Active Speaker CBOX-MAX09PA, Dengan Fitur Built–In Pre-Amplifier Tube dari Sharp

“Berbagai menu tersedia di aplikasi tersebut. Kostumer tinggal memesan dari rumah. Ini juga memudahkan kostumer untuk menikmati menu-menu kami tanpa harus keluar dari rumah,” katanya.

Di samping itu, Bukit Randu hotel juga menggulirkan promo paket kenyang mantap yang terdiri dari dua paket, yakni PPKM 1 untuk 4 pax, dan PPKM 2 untuk 6 pax.

“Gratis pengiriman maksimal 5km jaraknya dari Bukit Randu. Karena selama PPKM, Randu resto hanya melayani take away saja,” tuturnya.

Menu pada paket PPKM 1 diantaranya ikan bakar, karedok, buncis cagar, tempe mendoan, aneka sambal dan nasi putih dengan harga Rp279ribu. Paket PPKM 2 yakni gurame saos padang, ayam goreng mentega, cumi goreng tepung, mi goreng, capcay, buncis cabe garam, tahu tempe goreng, nasi putih dan buah campur dengan harga Rp650ribu. (rur/sur)




  • Bagikan