Menuju 2024, Relawan Erick Thohir di 10 Provinsi Dideklarasikan Termasuk di Lampung

  • Bagikan
Foto Ist. For Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Lampung dapat atensi membentuk kepengurusan di 15 kabupaten/kota, Relawan Sobat Erick Thohir. Atensi ini diungkapkan Ketua DPD Relawan Sobat Erick Thohir, Elisa Hendra, Minggu (9/1).

Diketahui, Relawan Sobat Erick Thohir mendeklarasikan diri di 10 daerah, termasuk Lampung.  Selain Lampung, beberapa daerah lain yang mendeklarasikan diri yakni Banten, Sumatera Barat, Jawa Timur, Jawa Barat, Kalimantan Timur, Sumatera Utara, DIY Yogyakarta, dan DKI Jakarta.



Elisa Hendra mengatakan, pembentukan kepengurusan akan dilakukan dalam waktu dekat. Karenanya, dia mengajak semua pihak yang ingin bergabung menjadi relawan sobat Erick Thohir.

“Semua yang ingin bergabung nanti kita akomodir,” ucapnya seraya menyerukan Erick Thohir sosok yang tepat dalam pencapresan.

Dia mengatakan, pihaknya tak sekedar menggelar deklarasi. Alisa menyebut para relawan juga memborong dagangan sejumlah pedagang kaki lima (PKL).

“Mengadakan serbu pasar, kita belanja di pasar dengan tujuan membantu masyarakat kecil, UMKM. Karena di masa pandemi ini kan sulit ya,” tutur Hendra di Pasar Bambu Kuning, Tanjungkarang Pusat, Lampung.

Elisa berharap kegiatan tersebut bisa menjadi pesan optimisme bagi masyarakat. Dia ingin perekonomian dapat segera pulih.

“Kita langsung berperan aktif dengan UMKM di Lampung supaya kita bisa bersama-sama meningkatkan perekonomian, terutama di Lampung,” ujarnya.

Selain memborong dagangan sejumlah PKL, Sobat Erick juga membagi-bagikan bantuan sembako kepada warga.

Kegiatan tersebut diadakan di wilayah Bumi Waras, Terukbetung Selatan yang juga merupakan kawasan rawan banjir.

Sementara, Ketua DPP Relawan Sobat Erick Thohir Dionisius Bria menjelaskan, relawan se-Indonesia termasuk Lampung hadir untuk mendukung dan memenangkan pria yang menjabat Menteri BUMN sebagai Pemimpin Indonesia di 2024.

“Harus didukung, sehingga prestasi dan capaian oak Erick Thohir bisa dirasakan ke seluruh Indonesia,” ujarnya, saat Deklarasi di Hotel Horison.

Dia melanjutkan, dengan adanya relawan ini diharapkan bisa menjaring pihak dengan kesamaan visi-misi, agar bisa serius mendorong Erick Thohir bisa maju pada 2024.

Dia pun mengatakan, pihaknya siap bersinergi dengan parpol ke depannya.

“Dalam waktu dekat juga kita akan bentuk kepengurusan se-Indonesia. Kita terus bergerlya, tentunya untuk menaikkan elektabilitas pak Erick,” katanya. (abd/rls/sur)






  • Bagikan