Menyambut Pileg 2019, Soksi Lampung Siapkan Kader

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Ormas Soksi Lampung akan mempersiapkan Calon Legislatif yang akan bertarung di Pemilihan Legislatif pada Tahun 2019 mendatang.

Untuk itu dalam petunjuk pelaksana Partai Golkar nomor 10 dijelaskan seorang kader Golkar bila  ingin mencalonkan sebagai anggota legislatif harus di usulkan oleh ormas Golkar masing masing seperti Soksi.

Asep Yani Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Soksi Lampung mengatakan, selain itu Soksi juga akan melakukan perubahan kepengurusan yang dianggap kurang aktif dan digantikan pengurus yang aktif.

“Soksi akan mengirim surat ke seluruh ke Depicab Soksi Lampung untuk menyetorkan nama-nama kader Soksi yang akan menyalonkan diri sebagai caleg,” ujarnya, Senin (12/3).

Baca Juga:   Duh, Ada Pimpinan DPRD Bandarlampung Dikabarkan Isoman

Dan dalam kepengurusan Soksi Lampung sendiri yaitu, ada sebagai Ketua M.Alzier Dianis Thabranie, Sekretaris Asep Yani. Di dalam kepengurusan ada nama Prof Mukri Ketua Tanfidziyah NU Lampung yang juga rektor UIN Lampung.

“ Ada juga Indra Karyadi, Fauzi wakil Bupati Pringsewu, Subhan Effendi, Yanada Jaya, Tokoh Taren Sembiring,  Notaris NedI Heryandi, Advokat Sopian Sitepu, Advokat Wiliyus Prayietno, mantan Ketua PWI Rio Teguh, Jurnalis Roni dan tokoh tokoh lainnya,” terangnya. (rls/ang)




  • Bagikan