Merasa Difitnah Soal Bansos, Anggota Dewan Lamtim Ini Bakal Lapor Polisi

  • Bagikan
Anggota DPRD Lamtim Dari Fraksi PKB Akmal Fathoni saat akan berkonsultasi ke Polres Lamtim terkait rencananya melaporkan pihak yang menuduhnya terlibat dugaan penyimpangan dana Bansos 2018. Foto Dwi P/radarlampung.co.id

radarlampung.com–Anggota DPRD Lampung Timur Akmal Fathoni meradang. Dirinya tidak terima namanya dikaitkan dugaan penyimpangan dana bantuan sosial (bansos) Kabupaten Lampung Timur tahun anggaran 2018. Bahkan dirinya berencana mengambil langkah hukum terhadap orang-orang yang menyebutnya terlibat masalah tersebut.

Menurutnya, tuduhan dirinya terlibat dugaan penyimpangan dana bansos adalah fitnah.
“Tuduhan itu tidak benar dan merugikan saya. Baik atas nama pribadi maupun partai. Karenanya, saya akan menempuh langkah hukum,” tegas Akmal Fathoni, Rabu (13/2).


Sebab, lanjut anggota Fraksi PKB ini, bantuan untuk rumah ibadah berupa hibah disalurkan melalui rekening Bank Lampung ke masing-masing lembaga penerima. Pencairan dana tersebut juga harus dengan tandatangan pengurus lembaga penerima. “Tidak benar, saya tidak pernah mengkoordinir pengajuan proposal bantuan untuk rumah ibadah,”lanjut Akmal Fathoni.

Sebagai langkah awal, pagi tadi Akmal lamngsung berkonsultasi ke Polres Lamtim, terkait rencananya membawa permasalahan itu ke ranah hukum. Rencananya, Fathoni bakal melaporkan masalah ini ke Polda Lampung.




  • Bagikan