Merayakan Kelulusan, Ratusan Pelajar Ini Kucar-kacir

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Ratusan pelajar SMA dan SMK yang berkumpul di area samping luar kolam renang Pahoman, Bandarlampung kucar-kacir saat mobil patroli Kepolisian datang kelokasi, Rabu, (2/5).

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, terlihat ratusan pelajar siswa-siswi yang sedang asik merayakan kelulusan dengan mencorat-coret seragamnya langsung bergegas mengambil sepeda motornya saat mendengar suara serine mobil patroli polisi. Bahkan, saking paniknya salah satu pelajar sempat meninggalkan sepeda motor jenis vespa warna hitam. Namun, tidak lama sepeda motornya diambil kembali.

Selanjutnya, ratusan pelajar tersebut dengan mengendarai sepeda motornya kembali melakukan kompoi menuju area stadion Pahoman. Lalu, anggota kepolisian lalulintas Polresta Bandarlampung mengalihkan arus ke Jalan Pakis Kawat, Enggal, agar tidak terjadi kemacetan.

Baca Juga:   DPRD: Pemkot Jangan Hanya Bergantung Pada Pajak Daerah

Sesampai di Jalan Pakis Kawat dan hendak menuju Jalan P Diponegoro, ratusan sepeda motor yang dikendarai kembali berbalik arah. Pasalnya, sudah ada anggota Polisi lalulintas yang kembali berjaga di Jalan tersebut.

Karena, beberapa jalan diwilayah Pahoman dijaga kepolisian, akhirnya, para pelajar itu kembali berkumpul diarea stadion Pahoman ataub dekat Fly Over Gajah Mada. Namun, ada sebagian pelajar juga yang berkumpul di lapangan Saburai.

Diberitakan sebelumnya, Meski belum diketahui kelulusan ratusan pelajar SMA dan SMK Bandarlampung merayakan
lulusaan dengan corat- coret seragam sekolah yang mereka kenakan dan rambut bagian kepala pelajar, Rabu, (2/5). (ndi/ang)




  • Bagikan