Meresahkan, Orang Bercadar Putih dan Berkacamata Hitam Minta-minta di Pringsewu


RADARLAMPUNG.CO.ID – Masyarakat Kab. Pringsewu dihebohkan dengan munculnya dan berkeliarnya seseorang yang mengenakan pakaian serba putih (bercadar). Dan juga mengenakan kacamata hitam mendatangi rumah warga.

Berdasarkan tayangan video yang tengah beredar di beberapa media sosial, orang itu orang mengenakan jubah putih bermasker putih mengenakan kaca mata hitam tak segan segan mengetuk pintu rumah warga.





Dan juga tidak memperdulikan waktu baik siang atau malam. Selain mengetuk pintu setelah dibuka kemudian mengulurkan tangan seperti meminta, orang misterius itu juga tak jarang duduk-duduk di teras rumah warga.

“Sepertinya meminta minta, tapi pakaiannya itu yang membuat warga bingung,” kata salah satu warga bernama Lukman. Dari informasi yang di dapat orang aneh itu berkeliling ke sejumlah rumah di Gadingrejo dan Pringsewu.

Baca Juga:   SERTIJAB KASATLANTAS

Hal ini juga banyak menjadi perbincangan di media sosial. Sejumlah akun faceboook memuat video serta komentar yang bernada resah. Termasuk ada juga yang meminta warga tetap tenang dan tak berbuat anarkis.

“Seharusnya lapor kantor polisi yang terdekat. Kan kasihan. Kita juga gk tau jangan menyebar photo. Tanpa ada bukti berbuat jahat. Beranda saya lagi rame. Ini juga nemu di beranda saya tulis akun bunga mawar.

Sedang akun lainnya menulis sampai jam 1 malam juga orang tersebut sering berkeliaran mengganggu kenyamanan warga.

Di grup Pringsewu untuk Nusantara juga di posting video yang menginformasikan orang aneh itu pukul 03.00 masih berkeliaran di pekon Podomoro Pringsewu

Baca Juga:   Evaluasi RJPMD, Pringsewu Dapat Nilai 95,67

Terkait hal ini Polisi masih berupaya mengungkapnya. Menurut Kapolsek Gadingrejo Iptu Anwar Mayer mendampingi Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi pihaknya terus melakukan pemantauan dan mendalaminya. (sag/ang)