Meriah, Run To Give Sheraton Lampung Hotel Diikuti Ratusan Peserta

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Run To Give merupakan program kegiatan yang rutin dilakukan oleh Marriott International. Kali ini tepat di bulan September, kegiatan tersebut dilaksanakan di Sheraton Lampung Hotel, Minggu (23/9).

Dimulai pukul 06.30 WIB pagi sebayak 200 peserta Run To Give memulai lari dari hotel mengelilingi rute yang ditentukan. Kemudian kembali ketempat awal, setiap tahunnya kegiatan amal ini dilakukan dengan berbeda-beda bentuk dan pengemasan nya.

General Manager Sheraton Lampung Hotel Dedy Kusnady, mengungkapkan kegiatan charity ini merupakan program rutin yang diadakan oleh jaringan Marriott International seluruh dunia.

Baca Juga:   Siapkan 1.000 Alat Rapid Tes di Tiga Posko Penyekatan

“Ini lebih menciptakan solidaritas yang tinggi antara hotel dengan sesama, khususnya bagi yang kurang beruntung” kata dia.

Ditempat yang sama, Director Of Food and Beverage Sheraton Lampung Hotel Raka Indra mengatakan kegiatan tersebut bertujuan guna meningkatkan kesadaran bukan hanya komunitas tetapi untuk seluruh karyawan agar bisa berbagi kepada sesama.

“Ini adalah kali pertama kita adakan program charity dengan lomba lari, kita sering galang dana tapi beda-beda konsepnya. dan hasil dari pendaftaran dan penjualan kaos Run To Give senilai Rp 13 juta diberikan kepada yayasan yatim piatu dan kaum dhuafa di Bandarlampung,” katanya.

Baca Juga:   Nekat Mudik, Kendaraan Bakal Disita dan Disuruh Putar Balik

Tidak sampai disitu, peserta yang beruntung berhak mendapatkan hadiah hiburan.

“Satu peserta itu Rp 125 ribu, dan itu antusiasnya luar biasa. Enggak itu aja 20 peserta yang finish awal berhak medali run to give Sheraton, dan kuponnya diundi untuk mendapatkan doorprize seperti Voucher kamar, Voucher F dan B, kulkas, tv dan masih banyak lagi,” pungkasnya. (mel/ang)

Baca Juga:   Menteri BUMN Resmikan Kapal Tanker VLCC Pertamina Pride di Teluk Semangka




  • Bagikan



Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan