Meriahkan Kemerdekaan, Suzuki Gulirkan Diskon 17 Persen

  • Bagikan
Banyak keuntungan bagi pelanggan Suzuki untuk melakukan servis mobil. SUMBER FOTO: PT PERSADA LAMPUNGRAYA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Suzuki Persada Lampung selalu memberikan program promo servis untuk konsumen setianya agar tetap mendapatkan kendaraan yang nyaman digunakan. Agustus ini banyak promo servis yang digulirkan Suzuki Persada Lampung untuk para konsumennya.

Service Manager PT Persada Lampung Raya Urip Dermawan mengatakan, dalam memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia, Suzuki Lampung pun turut berperan serta gulirkan promo paket merdeka 2021 berupa diskon jasa dan oli 17 persen, dan pembelian spare part mendapatkan diskon 8 persen.


“Promo ini berlaku sejak 1 Agustus hingga 30 September mendatang. Dan hanya berlaku di cabang Bandarjaya dan Tulang Bawang. Ini sebagai ucapan apresiasi kami untuk para konsumen setia kami yang selalu mempercayakan kendaraannya servis di Suzuki,” ujarnya, Selasa (17/8).

Baca Juga:   Gelaran Kontes Kreativitas Pembelajaran Guru Online 2021 Mencapai Puncak

Tak hanya itu, lanjut Urip, promo juga diberikan kepada konsumen yang akan melakukan tune up engine plus, hanya dengan biaya Rp555 ribu, konsumen sudah bisa mengganti oli mesin, filter oli, dan tune up engine plus.

“Promo ini sampai September mendatang,” imbuhnya.

Dikatakannya, Suzuki Persada Lampungraya juga memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melakukan servis kendaraan di saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini. Diantaranya paket servis Rp300 ribu dengan melakukan pemesanan h-1, pelanggan mendapatkan pekerjaan paket service berkala dengan penggantian material oli mesin, dan part filter oli, serta pemeriksaan 24 item secara gratis.

“Ini sebuah konstribusi dealer Suzuki kepada pelanggannya agar tetap dapat melakukan servis kendaraannya di bengkel resmi dengan jaminan part dan material genuine. Serta kualitas atau prosedur pekerjaan yang ditangani oleh mekanik yang telah memiliki sertifikasi Suzuki,” ungkapnya.

Baca Juga:   Active Speaker CBOX-MAX09PA, Dengan Fitur Built–In Pre-Amplifier Tube dari Sharp

Ia menambahkan, Suzuki juga memberikan promo gratis biaya kunjungan Suzuki Home Service untuk pelanggannya yang berada di dalam kota selama masa PPKM berlangsung.

“Program ini memberikan rasa aman, karena pelanggan dapat mengurangi aktivitas sosial di luar rumah dalam masa pandemi, dan Suzuki menjamin petugas yang melakukan kunjungan ke rumah pelanggan, mengedepankan protokol kesehatan,” tukasnya. (rur/sur)




  • Bagikan