Meriahkan Libur Lebaran, Dua Artis Siap ‘Goyang’ Lembah Hijau

  • Bagikan
Suasana Taman Wisata Lembah Hijau Jumat (7/6). Foto Bernes Prayoga/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id -H + 2 Lebaran Taman Wisata Lembah Hijau di Jl. Raden Imba Kusuma dipadati opengunjung dari berbagai daerah. TWLH menambah lahan baru didekat wahana Taman Satwa yang bagus juga untuk spot foto.

Dharma Andarini selaku Finance Manager TLWH menjelaskan, tahun ini terjadi peningkatan pengunjung yang cukup signifikan sebesar 30% sejak H+1 Lebaran. Meskipun banyak tempat wisata baru di Lampung, lanjutnya ternyata antusias masyarakat terhadap TLHW semakin besar.

“Kita akan hadirkan dua artis ibukota untuk hari sabtu (8/6), yaitu Rara LIDA (Liga Dangdut Indosiar) dan minggu (9/6) besok Alif LIDA, di panggung utama TLWH dan dapat disaksikan oleh umum, enak banget kan cuma bayar Rp25 ribu bisa dekat dengan mereka”, ujarnya jumat (7/6).

Selain artis, TLWH juga adakan promo gratis softdrink bagi pengunjung waterboom dan taman satwa. “Lalu ada banyak pilihan wahana untuk calon pengunjung antara lain rumah hantu, menaiki gajah, berkuda, iron train, flying fox, outbond, aquarium dan masih banyak lagi wahana lainnya,” katanya. (cw1/wdi)




  • Bagikan