Mess Pekerja Bangunan Transmart Ludes Terbakar

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Sebuah mess kosong tempat tinggal sementara para pekerjaan bangunan Transmart Lampung yang yang arealnya bersebelahan dengan Transmart Wayhalim ludes terbakar, Selasa malam (15/5), sekitar pukul 21.30 WIB. Beruntung tak ada korban jiwa atas peristiwa ini.

Kebakaran di mess pekerja bangunan Transmart Wayhalim, Selasa (15/5) malam. Foto IST

Noven Wijaya (41) Kepala Security Adhi Persada Gedung mengatakan, kebakaran yang menghauskan bangunan yang terbuat dari bahan kayu dan tripleks serta beratapkan seng tersebut diduga karena salah satu pekerjaan membakar sampah.

Petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api yang membakar mess pekerja bangunan Transmart, Selasa (15/5) malam. Foto Andi Apriyadi/radarlampung.co.id

“Diduga ada salah satu pekerja yang bakar sampah lalu api itu menyambar kebangunan yang dijadikan sebagai tempat istrahat para pekerja bangunan yang bekerja di Transmart ini,” ujarnya kepada radarlampung.co.id.

Menurutnya, mess para pekerjaan bangunan itu tidak ada penghuninya tapi sering digunakan pekerja istrahat. “Api cepat membesar karena bahan bangunannya dari kayu semua,” terangnya.

Baca Juga:   Kejari Lamsel Cek RSUD Bob Bazar, Tiga Obat Covid-19 Langka

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, api yang membakar sedikitnya lima ruangan mess dan dilokasi pun terlihat masih ada bara api yang menyala.

Selain itu, dilokasi pun nampak petugas kepolisian dan tim inafis Polresta Bandarlampung berada di lokasi. Sementara api dapat di padamkan oleh personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandarlampung. (ndi/gus)




  • Bagikan