Mesuji Siap Menjadi Kabupaten Layak Anak

  • Bagikan
Prosesi penandatanganan oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Forum Anak Daerah, Kepala Desa, Organisasi Masyarakat, Pimpinan Perusahaan dan Pers di wilayah Bumi Ragab Begawe Caram. FOTO HUMAS PEMKAB MESUJI

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji memastikan menjadi salah satu kabupaten di Lampung yang berkomitmen mewujudkan kabupaten layak anak.

Komitmen ini ditandai oleh prosesi penandatanganan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Forum Anak Daerah, Kepala Desa, Organisasi Masyarakat, Pimpinan Perusahaan, dan Pers di wilayah Bumi Ragab Begawe Caram.

Dalam sambutannya, Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Mesuji Saply TH., mengaku menyambut baik kegiatan penandatanganan komitmen Kabupaten Mesuji Layak Anak.

Saply mengatakan, dirinya akan mendorong pemerintah daerah untuk mengambil kebijakan terhadap hak-hak dasar anak di Kabupaten Mesuji untuk dapat terpenuhi.

“Sebab komitmen ini penting, karena anak adalah investasi jangka panjang kita untuk dapat melanjutkan pembangunan. Artinya, anak harus dibimbing agar dapat menjadi generasi berkualitas. Dengan harapan anak dapat menjadi modal dan penerus pembangunan,” tegas dia. (rls/muk/sur)




  • Bagikan