Mesuji Tunggu Formasi Penerimaan CPNS Tahun 2021

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Mesuji, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), sudah mengusulkan formasi untuk Penerimaan Calon Pegawai Negri Sipil Daerah (CPNSD) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) pada rekrutmen Tahun 2021.

Kepala (BKPSDM) Mesuji, Yopi Saputra melalui Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi, TB Reza Aspar menjelaskan, hingga saat ini, pihaknya masih menunggu petunjuk teknis (Juknis) dari pusat terkait rekrutmen CPNS untuk tahun 2021 ini.


“Termasuk jumlah formasinya. Jadi, kami masih menunggu, Begitu nanti sudah keluar formasi dari Menpan, maka akan langsung diumumkan kepada masyarakat,” katanya.

Menurutnya, Berkaca pada hasil zoom meeting dengan Menpan, jadwal pengumuman formasi CPNS berada pada akhir bulan Maret ini. “Tapi kita tunggu saja nanti. Karena jadwalnya tentatif,” Jelasnya.

Baca Juga:   11 CASN Dijadwalkan SKD Ulang Gegara Terpapar Covid-19

Diberitakan Sebelumnya, Pemkab Mesuji melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) tahun 2021 sudah mengusulkan formasi untuk Penerimaan (CPNSD) sebanyak 267 dengan rincian tenaga Teknis sebanyak 160 orang sedangkan untuk tenaga Medis sebanyak 107 orang.

Kemudian, pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) sebanyak 911 orang dengan rincian tenaga guru sebanyak 782 orang tenaga Teknis 59 orang, dan Tenaga Medis sebanyak 70 orang. (muk/yud)




  • Bagikan