Mesuji Tunggu Jatah Vaksinasi

  • Bagikan
YANUAR FITRIAN

Radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Mesuji memastikan siap menerima berapapun jumlah vaksin Covid-19 yang diberikan oleh pemerintah pusat. Meskipun hingga saat ini, Pemkab Mesuji belum mengetahui berapa jatah vaksin yang nantinya didapat.

“Kami belum tahu soal jatah berapa vaksin yang didapat, kabarnya pertengahan Januari ini diterima,” ungkap kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji, Yanuar Fitrian saat dihubungi Radarlampung Melalui sambungan Watshap Selasa (5/1).

Meskipun belum tahu jumlah yang diterima, namun persiapan sudah dilakukan untuk menerima vaksin tersebut. Sehingga, dirinya meminta kepada masyarakat, untuk tidak menghindari program vaksinasi ini Sesuai ketentuan dari pemerintah, agar semua masyarakat untuk lakukan vaksinasi.

Baca Juga:   Tingkat Kesembuhan dan Persentase Kasus Aktif Covid-19 di Indonesia Kian Membaik

“Insya Allah vaksin aman dan kita berharap pandemi dapat selesai di kabupaten mesuji ini,” Harapnya.

Berdasarkan data yang dihimpun Radarlampung.co.id untuk Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram tersebut hingga saat ini ada 46 orang yang Terkonfirmasi positif. (muk/yud)



  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…