MIF Promo Diskon Hingga 60 Persen Selama Pameran

  • Bagikan
Mega Indah Furniture memberikan diskon hingga 60 persen dalam pameran furniture di MBK. Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Mega Indah Furniture (MIF) memberikan diskon hingga 60 persen. Promo potongan harga ini berlaku sampai 30 April 2019.

Owner MIF Sandi Purnama mengatakan, promo ini diberikan khusus dalam pameran springbed yang digelar di atrium hall Mall Boemi Kedaton (MBK). Dalam pameran tersebut, MIF menghadirkan 4 brand springbed, antara lain Lady Americana, Elite, Helux dan Ocean, Serta dan 2 brand sofa Titov dan JS.

“Ini merupakam kegiatan rutin tahunan, jadi selagi pameran berlangsung Mega Indah Furniture biasanya juga menggulirkan promo diskon untuk konsumen,” tuturnya kepada Radarlampung.co.id, Senin (29/4).

Adapun promo yang diberikan, masing-masing untuk brand Lady Americana yaitu setiap pembelian matras, konsumen akan mendapatkan diskon sebesar 40 persen plus 20 persen, serta gratis dipan sandaran. Matras dari brand ini dibandrol mulai dari Rp8,5 juta sampai Rp45 juta.

Kemudian dari brand Elite yang menawarkan diskon besar-besaran hingga 60 persen, khusus untuk pembelian matras yang dibandrol mulai dari Rp2,15 jutaan. Selanjutnya, untuk brand dari Helux memberikan program one price untuk pembelian matras mulai dari harga Rp3,9 juta sampai Rp12,5 juta.

“Kemudian masih ada juga bonus bed set untuk konsumen yang membeli produk matras Helux. Sedangkan untuk Ocean memberi diskon 50 persen. Hanya dengan budget Rp3,7 jutaan konsumen juga sudah mendapatkan 1 set perlengkapan tidur,” tandasnya.

Sementara untuk produk sofa diberikan dengan diskon sebesar 50 persen dan dibandrol mulai dari Rp6,5 jutaan. Selain melalui pembayaran tunai, MIF juga melayani pembelian melalui kredit. Untuk itu, Home Credit Indonesia (HCI) juga meberikan promo berupa bunga 0 persen, cicilan 6 bulan, dengan  biaya administrasi Rp199 ribu. (Ega/kyd)


Baca Juga:   MBK Tunggu Regulasi Stimulus PPN


  • Bagikan