Milad HMI Ke-74, Cabang Kotabumi Gelar Doa Bersama

  • Bagikan

radarlampung.co.id  –  Dalam rangka memperingati hari jadi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke- 74, HMI Cabang Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar doa bersama, dan pemasangan atap di pembangunan gedung baru kesekretariatan HMI, Jumat (5/2).

Dengan bertambah usianya, kiranya HMI akan mampu menjadi wadah masyarakat dalam menuangkan aspirasinya untuk kemajuan pembangunan, serta HMI berkomitmen untuk memperkuat, memperkokoh islam, umat dan bangsa Indonesia.


Alumni HMI cabang Kotabumi, Tio Aliansyah mengatakan, kegiatan doa bersama ini merupakan wujud syukur kepada Allah SWT, atas Rahmat yang diberikan. Selain doa bersama, dilakukan juga pemasangan atap tempat gedung sekretariat HMI Cabang Kotabumi, Lampura.

“Saya harap, kepada seluruh kader HMI Lampura, lebih kompak kedepannya. Doa bersama yang digelar ini juga tetap menjalankan protokol kesehatan,” ungkap Tio.

Baca Juga:   Sektor Pertanian Tingkatkan Ekonomi di Lampura

Pembangunan gedung Kesekretariatan HMI Cabang Kotabumi ini, lanjut Tio, merupakan hasil sumbangan dan partisipasi dari seluruh alumni dan kader HMI, untuk membesarkan HMI kedepannya lebih baik lagi. (ozy/yud).




  • Bagikan