Milan Minta Anak Asuhnya Lupakan Kekalahan

  • Bagikan
Para pemain Badak Lampung terduduk lemas usai kalah dari Persipura 0-1 di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Senin (28/10) sore. FOTO TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Perseru Badak Lampung FC kembali menelan kekalahan atas Persipura Jayapura di Liga 1 musim 2019 dengan skor tipis 0-1 di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Senin (28/10).

Gol dicetak Ian Louis Kabes di menit ke 64 setelah menerima umpan dari Titus Bonai.

Menanggapi kekalahan keempat ini, Pelatih Kepala Badak Lampung Milan Petrovic mengaku anak asuhnya telah berupaya maksimal. Bahkan dia memuji Akbar Tanjung dkk. yang penampilannya bisa mengimbangi Persipura.

“Ya kita akui Persipura tim papan atas. Tapi saya puas anak-anak bisa mengimbangi gaya permainan mereka,” jawab Milan.

Menurutnya, lain cerita apabila Badak Lampung terlebih dahulu mencetak gol. Milan meminta melupakan kekalahan dan fokus di 10 laga tersisa. “Kita harus fokus di pertandingan selanjutnya kita akan menghadapi Arema di kandang sendiri,” jelasnya.

Sedangkan Pelatih Persipura Jacksen F Tiago bersyukur bisa membawa pulang tiga poin dari Lampung.

“Bersyukur dapat tiga poin permainan kita tidak seperti biasa hari ini. Tapi Tuhan masih sayang kita dan kasih kesempatan cetak gol,” jawabnya usai pertandingan.

Menurutnya, di babak pertama dan kedua anak asuhnya banyak mendapatkan peluang. Hanya saja finishing terkahir menjadi masalahnya.(nca/sur)




  • Bagikan