Milan Senang Bisa Kalahkan ‘Mantan’

  • Bagikan
Marquinhos Vidal Cunha straiker Perseru Badak Lampung FC menjebol gawang Arema FC di stadion Sumpah Pemuda, PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Jumat (1/11). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Perseru Badak Lampung FC menang 4-3 atas Arema FC di pekan ke 26 Liga 1 musim 2019.

Pelatih Kepala Badak Lampung Milan Petrovic menjelaskan bahwasanya dia puas anak asuhnya tampil bagus.

“Seperti yang saya bilang sebelumnya, mereka sudah bermain baik waktu melawan Persipura. Dan benar mereka bisa bermain bagus serta keberuntungan bersama kita,” ujar Milan.

Meski begitu, Milan mengaku kecewa dengan dua gol yang tercipta dari Arema karena ada kesalahan pemainnya. “Saya kecewa dengan dua gol Arema karena unggul dengan dua gol beruntung mereka. Tapi saya senang dan bangga ini tiga poin bagi kita semua,” ujar pelatih berkebangsaan Slovenia ini.

Ditanya terkait perasaan mengalahkan mantan timnya, Milan mengaku dobel senang. “Ya saya dobel senang karena selain mengalahkan mantan tim saya juga dapat tiga poin,” ungkapnya.

Di sisi lain, Pelatih Arema Milomir Seslija mengklaim kekalahan anak asuhnya karena faktor angin kencang.

“Arema di babak pertama susah menebak arah angin karena kencang. Dua gol Badak Lampung gol mudah karena kesalahan pemain belakang kami,” tutur pelatih berkebangsaan Bosnia ini. (nca/sur)




  • Bagikan