Millenials,Simak Nih Himbauan Kapolres Mesuji Saat Berkendara

  • Bagikan
Plt Bupati Saply, Kapolres Edy Purnomo dan jajaran forkopimda Mesuji saat mengikuti jalan sehat Millenial Road Safety Festival, minggu (3/3). Foto Ardian Mukti/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Gelaran Millennial Road Safety Festival minggu (3/3) di Mesuji berlangsung meriah. Kegiatan ini dihadiri Kapolres Mesuji AKBP. Edi Purnomo dan Plt. Bupati Mesuji Saply TH. Acara tersebut dipusatkan di lapangan alun alun simpangpematang.

Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo mengatakan kegiatan ini ditujukan untuk zero accident dalam berlalulintas. Dari data kecelakaan hampir korban kecelakaan didominasi oleh usia millennial.

“Ini menjadi perhatian bersama agar usia millenial bisa menjaga keselamatan saat berlalu lintas,” katanya.

Adanya kampanye keselamatan berlalu lintas ini, lanjut dia, elain menjaga keselamatan lalu lintas, kegiatan ini juga dapat mencetak relawan lalu lintas.

Sementara Plt. Bupati Mesuji Saply TH berterimakasih atas digelarnya kampanye keselamatan dalam berlalu lintas tersebut. “Semoga akan menjadi ikhtiar kita untuk keselamatan generasi muda dari bahaya kecelakaan lalu lintas, sekaligus memberikan kesadaran kepada generasi muda untuk tertib berlalu lintas,” tandasnya. (muk/wdi)


Baca Juga:   Pemkab Mesuji Bangun Tiga Koramil


  • Bagikan