Minggu, Lampung Walk Kenalkan Senam FBX

  • Bagikan
Salah satu gerakan dalam senam FBX. Foto Twitter @t30fitness

radarlampung.co.id – Buat yang hobi olahraga senam, Lampung Walk akan memberikan pelatihan sekaligus perkenalan senam Fatburn Extreme (FBX), Minggu (13/1).

Instruktur senam di Lampung Walk, Yurike Laloan mengatakan bahwa FBX sangat bagus untuk diketahui semua kalangan penghobi senam. Baik itu instruktur maupun member.

Apalagi, pelatihan FBX kali ini akan langsung dari Master Trainer MT FBX Indonesia Maikel R yang berasal dari Bandung. ”Acaranya hari Minggu jam 10.00 WIB sampai dengan selesai di aula Lampung Walk,” kata Yurike kepada radarlampung.co.id, Rabu (9/1).

Kemudian pada sore harinya, sambung dia, sekitar pukul 16.00 WIB akan ada juga Zumba Party. ”Banyak door prize juga. Jadi jangan sampai ketinggalan ikuti acara ini ya. Kita jumpa di awal tahun 2019 sekalian nambah ilmu,” ucap Yurike.

Baca Juga:   bank bjb Dorong Investasi Pasar Modal di Jawa Barat Melalui bjb Sekuritas

Untuk biaya, kata dia, hanya Rp150 ribu, sudah mendapat lunch box berikut snack dan kopi. Sedangkan untuk pendaftaran on the spot sebesar Rp200 ribu. Pendaftaran ke Yurike Laloan melalui nomor telepon 085267974469.

Sementara, dilansir dari laman t30fitnesstraining.com, FBX adalah konsep baru dalam pelatihan kebugaran kelompok dan olahraga penurunan berat badan.

Tidak seperti yang lain, FBX adalah latihan tetap 20 menit, intensitas maksimum, berdasarkan istirahat, hanya menggunakan latihan berat badan untuk mengemulsi otot-otot lemak dan nada.

Berbagai keuntungannya antara lain, meningkatkan kecepatan, kekuatan, dan kekuatan fungsional; meningkatkan kapasitas aerobik dan anaerob, serta meningkatkan metabolisme dan mengoptimalkan kehilangan lemak hingga 48 jam. Latihannya pendek, aman, sederhana dan efektif, namun mendapat hasil dalam waktu singkat. (dna/kyd)




  • Bagikan