Minggu, Polres Mesuji Punya Acara, Datangkan Artis hingga Bagikan Motor Sport

  • Bagikan
Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polres Mesuji akan menggelar Milenial Road Safety Festival Minggu (3/3), di Lapangan Alun-alun Desa Simpangpematang, Kecamatan Simpangpematang.

Kegiatan tersebut akan berlangsung pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai dengan menghadirkan artis Ibu Kota. Di antaranya Duo Miyoubi, Intan Musik, Andika Kangen Band, dan DJ Leviana.

Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo kepada Radarlampung.co.id melalui pesan WhatsApp mengatakan, selain hiburan artis, ada juga kegiatan lainnya. Seperti jalan sehat, senam massal, testimoni pelaku laka lantas, hingga undian dorprize.

“Ada juga atraksi safety riding dan frestyle, perpanjangan sim, donor darah, cek kesehatan gratis, service motor gratis, dan bazar murah sembako,” ungkapnya, Jumat (22/2).

Baca Juga:   Langgar Prokes, Polisi Bubarkan Pesta Pernikahan

Dia mengajak seluruh masyarakat agar datang menghadiri acara tersebut. Khususnya kepada masyarakat Mesuji lantaran kegiatan ini bukti Polri peduli kepada masyarakat dalam tugas mengayomi masyarakat. “Kami juga menyediakan hadiah utama sepeda motor, sepeda sport, kulkas, Tv, dan banyak hadiah menarik lainnya,” tutupnya. (muk/sur)




  • Bagikan