Mini Launching Datsun Berikan Banyak Promo Spesial

  • Bagikan

radarlampung.co.id –  PT Wahana Persada Lampung (WPL) selaku main dealer resmi Datsun di Lampung kembali mengggelar Mini Launching Datsun Cross, tepatnya di Atrium Hall Mal Boemi Kedaton yang berlangsung mulai Selasa (2/5) hingga Minggu (6/5).

Supervisor Sales Marketing Datsun Lampung Erick mengatakan, event Mini Launching Datsun Cross merupakan kali kedua dihelat di Lampung. Dari sebelumnya bulan Februari 2018, kembali memperkenalkan kepada masyarakat Lampung tipe terbaru dari Datsun yaitu Datsun Cross.

“Pada Mini Launching kedua Datsun Cross kami memberikan berbagai penawaran menarik yang bisa dipilih calon konsumen. Mulai dari uang muka Rp 15 juta dari normal biasanya uang muka sekitar Rp 38 juta atau angsuran mulai dari Rp 3,7 juta,”ucapnya pada radarlampung.co.id, Kamis (3/5).

Baca Juga:   BSI Edukasi Layanan Digital Banking

Selain memberikan berbagai promo,  Datsun persiapkan beragam hadiah menarik untuk calon konsumennya. Seperti logam mulia sebesar 5 gram untuk 2 pemenang dan ada lagi voucher belanja total Rp 15 juta. Dapatkan juga hadiah berupa aksesoris mobil.

Untuk bisa dapatkan berbagi hadiah,  calon konsumen cukup melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama pameran berlangsung. Dan, selama event Mini Launching berlangsung ditargetkan ada minimal 100 SPK,”ujar Erick.

Kemudian dalam event Mini Launching Datsun Cross juga menyediakan Test Drive untuk para calon konsumen dan berkesempatan langsung mendapatkan voucher JCO senilai Rp 75 ribu hingga Rp 100 ribu.

“Syarat dapat voucher JCO, konsumen cukup membawa undangan event Mini Launching Datsun Cross. Ada sekitar 500 undangan yang sudah disebar ke konsumen atau calon konsumen Datsun,”ujarnya. (hen/ynk)




  • Bagikan