Miris! Jenazah Ini Belum Diambil Keluarga

Ilustrasi/Net
Ilustrasi/Net

radarlampung.co.id – Satu jenazah masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM), Bandarlampung.

Diketahui, Senin (16/4) sore satu orang diduga orang gila meninggal dunia di Jalan Soekarno Hatta (Bypass), Rajabasa, Bandarlampung, pada Senin (16/4) siang.

Beberapa warga sebelumnya menuntun almarhum saat hendak meninggal dunia. Namun sedihnya, hingga saat ini jenazah belum diketahui siapa keluarganya.

BACA  Cegah Korupsi Sektor Usaha, KPK Gelar FGD KAD 

“Masih ada jenazahnya di RSUDAM, sore tadi diantar petugas kepolisian,” kata Rosida, petugas kamar jenazah RSUDAM, saat dihubungi radarlampung.co.id, Senin (16/4).

Rosida menambahkan, jenazah tersebut belum diketahui identitasnya. Jenazah tersebut, katanya, sementara akan dititipkan di lemari pendingin mayat sambil menunggu keluarganya yang datang.

BACA  Begini Penjelasan Anggota Dewan yang Dipolisikan, Sempat Minta Berita Diredam

“Belum diapa-apain karena tidak ada keluarganya. Ya sementara dititipkan dulu sampai ada keluarganya. Kalau tidak ada juga, biasanya selama tiga hari jenazah terpaksa dimakamkan,” terangnya.

Sebelumnya, warga di Jalan Soekarno Hatta, Bypass, Rajabasa, Bandarlampung, dikejutkan dengan sesosok pria telungkup bersimbahan lumpur digenagan air, Senin (16/4).

BACA  Lampung Pelopor e-Planning dan e-Budgeting

Warga yang melihatnya pun membawanya kepinggir jalan dan menggantikan pakaiannya. Ada juga beberapa warga yang menuntunnya membacakan ayat qur’an sehingga pria tersebut meninggal dunia. (adm/ang)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here