Miris, Kalangan Pelajar Terlibat Transaksi Prostitusi Online

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Satuan Reskrim Polres Metro menelusuri secara mendalam kasus prostitusi online di Kota Metro. Pasalnya, kepolisian mencium adanya kelompok-kelompok transaksi prostitusi online mencari mangsa.

Kapolres Metro AKBP Ganda MH Saragih melalui Kasat Reskrim Polres Metro AKP Try Maradona menjelaskan, berdasarkan hasil penyelidikkan kurang lebih selama satu minggu terakhir, pihaknya telah mengamankan dua tersangka kasus prostitusi online pada 23 Desember, yakni H (42), dan LL (22) warga Lampung Tengah yang bertindak sebagai mucikari.


“LL sedang akan menawarkan seorang wanita kepada pelanggan di salah satu hotel di Kota Metro, saat akan terjadi transaksi, kami mengamankan LL dan korbannya. Saat melakukan pengembangan, kami lantas mengamankan H,” jelas Try saat press release di ruang Satreskrim Polres Metro, (25/12).

Baca Juga:   Anak Kehilangan Orang Tua Selama Covid-19 Capai 1335 orang

Saat ini pihaknya akan terus melakukan pengembangan dan penyelidikkan untuk mengungkapkan jaringan-jaringan yang berkaitan tindak pidana perdagangan orang kasus eksploitasi seks.

“Bisa dikatakan ini jaringan, karena keduanya saling menguntungkan. Pelanggannya bervariasi, ada pelajar, mahasiswa, atau wiraswasta. Pekerjanya juga tidak hanya di Metro, tapi ada juga di Lampung Tengah, tinggal mereka menunggu panggilan. Tentunya kami akan telusuri lebih mendalam lagi,” tandasnya. (rur/sur) 




  • Bagikan