Mitsubishi Lampung Optimis Penjualan New Pajero Sport Meningkat

  • Bagikan
Tampilan Mitsubishi New Pajero Sport yang kokoh dan tangguh. Foto Tangkapan Layar Ruri/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Budi Berlian Motor dan PT Lautan Berlian Utama Lampung optimis penjualan All New Pajero Sport mampu melebihi yang ditargetkan.

Ilham Iranda selaku Head of Sales & Dealer Management Region 3 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, penjualan produk dari pandemi 2020 memang menurun dibandingkan tahun 2019.


Meski begitu, penjualan produk Mitsubishi Pajero Sport di Lampung berada di angka 53 persen. Angka tersebut masih membuktikan Lampung sebagai market leader penjualan Pajero Sport.

“Meski ada penurunan, dibandingkan 2019 yang bisa menjual rata-rata 45 unit per bulan. Sedangkan, masa pandemi kemarin tahun 2020 mengalami penurunan, di mana perbulannya bisa terjual 27 sampai 28 unit. Dan di tahun 2021, kami optimis awal ini semester ini, sejak dilaunching New Pajero Sport ini kita tingkatkan bisa terjual 30 unit perbulan,” katanya saat launching All New Pajero Sport melalui virtual oleh PT MMKSI bersama dengan PT Lautan Berlian Utama Motor, dan PT Budi Berlian Motor, Senin (22/2).

Baca Juga:   BRI Imbau Masyarakat Lebih Berhati-hati dalam Surfing Digital

Sementara, Sudarsono Sales Manager Budi Berlian Motor Lampung menuturkan, Mitsubishi All New Pajero Sport juga dipamerkan dalam gelaran pameran di Mall Boemi Kedaton yang telah mulai pada 22 hingga 28 Februari mendatang, sehingga konsumen bisa melihat langsung body kokoh dari All New Pajero Sport.

Dikatakannya, untuk setiap pembelian model New Pajero Sport konsumen dapat memanfaatkan program penjualan menarik yang telah disediakan oleh MMKSI di antaranya kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dengan SMART Package Silver, gratis Kaca Film V-Kool, berhadiah langsung bluetooth portable speaker khusus pemesanan kendaraan
tertanggal 16 Februari-31 Maret 2021.

“Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan gratis perawatan selama 4 tahun atau 50 ribu km,” ungkapnya.

Baca Juga:   Bioskop Mulai Buka, Ini Aturan yang Harus Diikuti Pengunjung

Sementara, harga on the road Lampung untuk produk All New Pajero Sport yakni Dakar Ultimate 4×4 AT Rp742 juta, Dakar Ultimate 4×2 AT Rp635 juta, Dakar 4×2 AT Rp588 juta, Exceed 4×2 AT Rp532 juta, Exceed 4×2 MT Rp523 juta, dan GLX 4×4 MT Rp580 juta. (rur/sur)




  • Bagikan