Mixology Soju Bar dan Brasserie Tawarkan Tempat Nongkrong Berkelas

Tampilkan kesan berkelas di Mixology Soju Bar dan Brasserie. Foto : Hendra/radarlampung.co.id
Tampilkan kesan berkelas di Mixology Soju Bar dan Brasserie. Foto : Hendra/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Mixology Soju Bar dan Brasserie kini hadir di Kota Bandarlampung, dengan menyuguhkan desain yang interior lebih modern dan juga menyediakan beberapa minuman jenis flavour .

Mixology Soju Bar dan Brasserie yang beralamat di Jalan Pangeran Antasari No 91 ABC, Bandarlampung telah membuka Grand Opening pada Rabu (14/2) sampai Sabtu (17/2).

Manager Pusat Mixology Mario mengatakan, pihaknya membuka bisnis di Bandarlampung dikarenakan peluang di sini (Bandarlampung) bagus dan anak-anak mudanya telah banyak berkembang.

BACA  Pertamina Paparkan Pemetaan dan Prediksi Kebutuhan Energi

“Ya, karena target pasar kita sendiri di Kota Bandarlampung,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Rabu (14/2).

Manager Mixology Jakarta dengan Marketing Manager lampung. Foto : Hendra/radarlampung.co.id
Manager Mixology Jakarta dengan Marketing Manager Lampung. Foto : Hendra/radarlampung.co.id

Dan selama grand opening berlangsung, Mixology Soju Bar dan Brasserie akan menghadirkan DJ (Disk Jockie) papan atas yang akan memeriahkan acara tersebut.

BACA  Sedih! Uang Persalinan Tabungan Untuk Biaya Persalinan pun Ikut Terbakar

“DJ papan atas akan kita hadirkan saat acara grand opening saja. Namun, setelah itu kami tetap menampilkan DJ lokal,” ungkapnya.

Menurutnya saat ini ia juga belum dapat menargetkan omzet tertentu. Dikarenakan, masih dalam pencocokan.” Ini kan masih baru jadi akan kita beri waktu sampai tiga bulan ke depan,” terangnya.

Untuk jadwal pembukaan Mixology Soju Bar dan Brasserie akan dilayani setiap hari. Untuk Weekday pukul 16.00 WIB sampai 02.00 WIB, dan untuk Weekend buka pukul 16.00 WIB sampai 03.00 WIB.

BACA  Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Bandarlampung Gelar Dorong Keliling

“Selama tiga bulan kedepan kami akan menawarkan promo khusus, dari Rp35 ribu – Rp150 ribu untuk makanan. Sedangkan untuk minuman Rp50 ribu sampai yang paling termahal Rp3 juta,” pungkasnya.(hen/ang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here