Mobil Curian Hantam Tembok, Lalu Menghilang

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pencuri membawa kabur mobil pikap BE 9803 CX yang parkir di Jalan HR Mangundiprojo, Gang Masjid, RT.03, LK. 2, Kelurahan Bumi Kedamaian, Kecamatan Kedamaian, Bandarlampung, Rabu (23/12).

Menurut Bahria (47), warga setempat, pencurian terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu ia sempat mendengar suara mesin mobil milik Didi (23) itu dihidupkan.

Meski begitu, wanita ini tidak curiga. Ia menduga pemilik mobil yang menghidupkan mesin. “Awalnya nggak curiga. Saya kira pemiliknya yang menghidupkan mobil,” kata Bahria, Rabu sore (23/12).

Baca Juga:   4 Gadis Kompak Menjerit, Pelaku Curanmor Langsung Ngiprit

Namun kemudian, ia mendengar suara keras. Bahria dan suaminya keluar menuju asal suara.

“Suara mobil nabrak tembok pagar. Keras banget. Terus suami saya mau keluar. Tapi pintu rumah diganjal dari luar pakai kayu. Jadi kita lewat pintu belakang,” ujarnya.

Ia sempat melihat mobil dibawa kabur. Lantas mereka memberitahu pemilik kendaraan. “Waktu pemilik mobil bangun, kendaraan sudah nggak ada lagi,” ujarnya.

Baca Juga:   Makin Canggih, Pengaduan Kini Bisa Lewat Aplikasi Polisiku

Sementara Yanto (61), ayah Didi mengatakan, kendaraan itu digunakan anaknya untuk bekerja.

“Saya dan anak ke depan, mobil sudah nggak ada lagi. Kami langsung lapor ke polsek. Tapi belum diterima secara tertulis. Polisi minta surat pengantar dari tempat anak saya kerja,” kata Yanto. (mel/ais)

 



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta