Mobil Innova Berpenumpang Satu Keluarga Terjun Masuk Sungai, Dua Tewas

  • Bagikan
Peristiwa lakalantas menimpa sebuah mobil jenis Toyota Innova. Akibat peristiwa ini dua orang meninggal dunia. Sumber foto-foto dok Satlantas Polres Tulangbawang

RADARLAMPUNG.CO.ID- Kecelakaan lalulintas (lakalantas) maut terjadi di jalan nasional lintas Rawajitu PT Bangun Nusa Indah Lampung (BNIL), Kecamatan Banjarmargo Tulangbawang, Minggu (24/10) sekitar pukul 09.00 WIB. Dua orang tewas dalam peristiwa ini.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa nahas itu berawal saat mobil jenis Innova B 1269 POG melaju dari arah Rawajitu menuju Bandarlampung. Ketika melewati jalan lurus, mobil tersebut berpapasan dengan kendaraan roda empat lainnya yang berjalan dari arah berlawanan.


Diduga mobil Innova hendak menghindari kendaraan dari arah berlawanan namun saat membanting setir ke kiri mobil hilang kontrol. Akibatnya kendaraan masuk ke dalam sungai di pinggir jalan sebelah kiri.

Baca Juga:   Duh, Kualitas Pembangunan Jalan di Kecamatan Ini Bikin DPRD Tanggamus Kecewa Berat

“Diduga akibat kehilangan kontrol (out of control) sehingga tercebur masuk sungai,” kata Kasat Lantas Polres Tulangbawang AKP Suhardo.

Dua korban tewas dalam peristiwa itu adalah Jumitun binti Dasiman (55) dan Mali bin Lamidi (60). Mereka merupakan warga Desa Taman Sari, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur.

Selain korban meninggal dunia, terdapat korban luka berat. Yakni Sukarno (46). Sedangkan Sugeng Bagio (45), Amanda (11), dan Liliana (9) mengalami luka ringan. Mereka merupakan satu keluarga warga Desa Taman Sari, Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur.

Korban luka-luka kemudian di evakuasi ke rumah sakit terdekat. Sementara kendaraan diamankan di unit lakalantas. Anggota Satlantas juga telah melakukan olahraga tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa nahas tersebut.

Baca Juga:   Buron Setahun, Tersangka Curanmor Ditangkap di Warung Tuak

Sebelumnya, lakalantas juga terjadi di dekat lokasi tersebut. Peristiwa tersebut menimpa kendaraan minibus Toyota Kijang Innova BE 2694 BE. Lakalantas terjadi pada hari Kamis (23/9) sekitar pukul 14.00 WIB. Akibat peristiwa ini Febri Setiawan (11), warga Kecamatan Labuhan Ratu, Bandarlampung, meninggal dunia.(nal/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan