Mobil Pickup VS Truk Roda Enam di Jalinbar Pringsewu, Tiga Orang Luka

  • Bagikan
Kondisi mobil pickup yang ringsek setelah bertabrakan dengan truk di jalinbar Pringsewu. Foto dok Satlantas Polres Pringsewu

RADARLAMPUNG.CO.ID– Kecelakaan lalulintas melibatkan mobil Suzuki Carry Pick Up BE 9877 VD  dengan truk roda enam BE 8079 AME terjadi di ruas Jalan lintas Barat  KM 38-39  Pekon Sidoharjo Kecamatan Pringsewu, minggu (2/1). Akibat lakalantas itu, tiga orang mengalami luka.

Peristiwa itu berawal saat mobil pickup yang dikemudikan Bebet Santoso (45) warga Pekon Campang 1 Gisting Tanggamus melaju dari arah Gadingrejo menuju Pringsewu. Mobil tersebut diduga kehilangan kendali dan masuk ke jalur kanan.

Sementara dari arah berlawanan melaju truk roda enam yang dikemudikan M Yasir (60) warga Pekon Waluyojati Pringsewu. Jarak yang semakin dekat membuat tabrakan tak terhindarkan. Body mobil Suzuki Carry Pick Up ringsek di bagian depan.

Baca Juga:   Satu Keluarga Tewas Lakalantas Jalinbar Dimakamkan Berdampingan

Akibat kejadian tersebut  pengemudi mobil Suzuki Cary Bebet Santoso  istri dan anaknya yakni Ina Anggraeni (24) dan Naziva (9) mengalami luka luka.

“Dugaan sementara penyebab kecelakaan yang terjadi pukul 05.40 karena kelalaian pengemudi mobil pickup yang tidak konsentrasi dan berhati hati saat mengendarai mobilnya. Sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas darat tersebut,”ungkap Kasatlantas Polres Pringsewu Iptu Ridho Grisyan Adi Dhary. (sag/wdi)

Baca Juga:   Maut di Jalinbar Tanggamus, Satu Keluarga Tewas Lakalantas





  • Bagikan