Mobil Pikap Hajar Truk Pengangkut Roti, Satu Tewas

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kecelakaan lalu lintas maut terjadi tikungan depan TPU Kampung Gunung Katun Baradatu Way Kanan Rabu (17/11). Kecelakaan itu melibatkan mobil pikap Daihatsu grand max hitam yang dikemudikan Win (35) warga kampung Abung Pekurun Lampung Utara dengan truk colt disel bermuatan roti yang dikemudikan Ganis Palgunadi (22) dan kernetnya Edi.

Peristiwa ini berawal saat mobil pikap yang dikemudikan Win datang dari arah Blambangan Umpu bertabrakan dengan mobil truk bermuatan roti yang melaju dari arah Bandarlampung. Diduga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, mobil pikap nahas tersebut mengambil jalur terlalu ke kanan sehingga menabrak bagian kanan mobil truk yang dikemudikan Ganis.


Baca Juga:   Pelaku Pengeroyokan dan Pencurian Terdeteksi, Kapolres Minta Menyerahkan Diri

Akibatnya, Win tewas ditempat setelah mengalami luka parah di bagian kepala karena terbentur dan terjepit bodi kendaraan.

Menurut Ali, pengendara yang sepeda  motor yang ada di belakang korban, mobil truk colt bermuatan roti tersebut langsung terbalik sementara mobil pikap ringsek di bagian depan.

Kasatlantas Polres Way Kanan AKP Zainal Abidin SH,  membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, jenazah Win sudah diambil pihak keluarga dan dibawa ke Lampung Utara. Sementara pengemudi truk roti diamankan di Polres Way Kanan.

“Hasil olah TKP diduga setiba di tempat kejadian pikap yang melaju dari arah Blambangan Umpu mengambil lajur kanan, sementara dari arah yang berlawanan datang truk box yang terkejut sehingga tidak bisa lagi menghindari dan terjadilah tabrakan. Hal ini mengakibatkan pengendara pikap meninggal dunia ditempat sementara pengendara truk dan keneknya luka ringan,” katanya. (sah/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan