Mobil Remaja Ini Tabrak Pantat Truk

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Diduga mengantuk, sebuah mobil Honda Jazz warna merah menabrak mobil truk Isuzu di jl. Pramuka, Sumberejo, Kemiling, Bandarlampung. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 5.30 wib, Junat (11/6).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, saat itu mobil truk Isuzu bernomor polisi BE 9132 YA yang dikemudikan Arwanto, warga Bandarlampung sedang melaju dengan kecepatan sedang di sekitar tanjakan jl. Pramuka, Sumberrejo, Kemiling.

Mobil tersebut melaju dari arah Rajabasa menuju flyover Kemiling. Kemudian tak lama berselang, muncul kendaraan Honda Jazz bernomor polisi BE 1569 CO, yang dikemudikan Rizky Prayoga (19).

Rizky diketahui memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Diduga lantaran mengantuk dan hilang fokus, mobil yang dikemudikan remaja tersebut kemudian hilang kendali dan menabrak bagian belakang mobil truk.

Baca Juga:   Tabrakan di Jalinbar, Dua Truk Rusak Parah

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Rizky diketahui hanya mengalami luka ringan. Namun, mobil Honda Jazz yang dikendarinya mengalami ringsek dan rusak parah setelah menghantam pantat truk.

Terkait hal ini, Kanit Laka Satlantas Polresta Bandarlampung, Iptu Jahtera menjelaskan, barang bukti berupa satu unit kendaraan Honda Jazz tersebut kini telah dievakuasi dan diamankan guna penyelidikan lebih lanjut.

“Dugaan sementara karena supir (mobil Honda Jazz, red) mengantuk. Karena pemeriksaan di lapangan, truk ini melaju pelan saat melewati tanjakan,” katanya.

Akibat kejadian ini, Rizky mengalami luka ringan pada bagian kepala, tangan dan kaki. Korban juga segera dibawa pihak keluarga untuk mendapatkan perawatan lebih intensif.

Baca Juga:   Tabrak Pembatas Jalan, Satu Orang Tewas dalam Kecelakaan Tol Terpeka

“Untuk korban jiwa tidak ada. Hanya kerugian materil karena mobil rusak parah, estimasinya sekitar Rp50 jutaan. Sementara supir truk juga sudah kita mintai keterangan terkait kecelakaan ini,” pungkasnya. (Ega/yud)



  • Bagikan