Modal Nekat, Membegal dengan Senapan Angin, Gagal Deh

  • Bagikan
Kapolsek Pulau Panggung Iptu Ramon Zamora menunjukkan barang bukti senapan angin yang digunakan tiga tersangka untuk membegal di Gunungsari, Ulubelu. FOTO RIO ALDIPO/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Meski tertembak di punggung, Amsan (42), berhasil menyelamatkan diri. Lelaki yang tinggal di Dusun Sinarsari, Pekon Gunungsari, Kecamatan Ulubelu, Tanggamus itu lolos dari pembegalan.

Kasus pencurian dengan kekerasan (curas) yang terjadi Sabtu (7/9) terungkap. Anggota Polsek Pulau Panggung mengamankan tiga tersangka. Mereka adalah MR (28) dan UJ alias YD (22) serta SR (15), warga Pekon Tampangtua, Kecamatan Pematangsawa.

Kapolsek Pulau Panggung Iptu Ramon Zamora mengungkapkan, kasus pembegalan itu terjadi di pekon tempat tinggal Amsan, sekitar pukul 18.00 WIB, Sabtu (7/9). Awalnya, Amsan yang mengendarai motor Honda Supra Fit, melaju dari arah Lampung Barat menuju kediamannya.

“Ketika melintas di jalan Lubuk Bandung, Pekon Gunungsari, korban melihat tiga lelaki berdiri. Posisinya membelakangi jalan,” kata Ramon Zamora mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, Minggu sore (8/9).

Baca Juga:   Soal UKT, Unila Akui Ada Kesalahpahaman Informasi

Sekitar 10 meter melintas, salah seorang menembak Amsan dengan senapan angin. Peluru mengenai punggungnya. “Merasa punggungnya tertembak, korban tancap gas, hingga sampai ke rumah,” ujarnya.




  • Bagikan