Modus Tanya Alamat, Wanita Ini Jadi Korban Perampasan

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bermodus tanya alamat, seorang wanita menjadi korban pembegalan, Selasa (16/11) sekitar pukul 21.00 wib.

Adapun korban yakni Siti Nuraisah (32), warga Sumber Rejo, Kemiling, Bandarlampung. Peristiwa itu terjadi di jl. Kulit gg. Sumo I, Langkapura, Bandarlampung.


Siti mengatakan, saat itu dirinya diberhentikan seorang tidak dikenal dalam perjalanan pulang dari tempat tukang jahit. “Pertamanya dia (pelaku, red) nanya alamat ke saya. Tapi saya ngga tau alamat yang dia tanya,” katanya.

Namun bukannya pergi, pemuda tersebut justru mengeluarkan sebilah pisau dan menodongkannya kebagian perut korban.

Setelah mendesak korban untuk turun dari kendaraannya, pelaku kemudian langsung membawa lari sepeda motor Honda Beat warna putih bernomor polisi BE 2689 AES milik korban.

Baca Juga:   Azis Syamsuddin Jalani Sidang Dakwaan, Jaksa Beber Pemberian Uang ke Eks Penyidik KPK

Karena takut, korban kemudian menuruti permintaan pelaku. “Dia bilang “mba turun” sambil nodongin pisau ke perut saya,” katanya.

Menurut korban, saat itu pelaku langsung kabur ke arah Balai Krakatau di jl. Imam Bonjol, Langkapura, Bandarlampung.

Jamila, kerabat Siti menambahkan, lokasi yang dilalui korban memang dikenal sebagai daerah yanh rawan pembegalan.

Lantaran beberapa hari sebelumnya, ada pula seorang wanita yang menjadi korban tindak kejahatan serupa. “Beberapa hari lalu ada juga jambret, sempat tarik-tarikan tas katanya,” ujar dia.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Kapolsek Tanjungkarang Barat, Kompol David Jeckson Sianipar melalui Panit I, Aipda Eko membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Dia menggatakan, setelah kejadian tersebut korban langsung membuat laporan ke Polsek Tanjungkarang Barat.

Baca Juga:   Kapolda Lampung Tindaklanjuti Permintaan Irwasum Terkait Kapolres Respon Cepat Konfirmasi

“Iya benar dan laporannya sudah diterima. Tadi malam anggotanya juga sudah langsung mendatangi tkp dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya. (Ega/yud)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan