Momen Anggota DPRD Lampung, RPA Dan GenRe Bagi Bagi Takjil

  • Bagikan
Ketua RPA Tanggamus Ruwiyati dan Anggota DPRD Provinsi Lampung, Azuwansyah berbagi takjil di Jalinbar Pekon Teba Kecamatan Kotaagung Timur..Foto Rnn

RADARLAMPUNG.CO.ID-Lembaga Ruang Perempuan dan Anak (RPA) Kabupaten Tanggamus melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil di Jalan Lintas Barat Pekon Teba Kecamatan Kotaagung Timur. Kegiatan bagi takjil ini juga melibatkan Generasi Berencana (GenRe) Provinsi Lampung dan GenRe Kabupaten Tanggamus.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Lampung Azuwansyah,S.Ag, M.M.
Ketua Lembaga RPA Tanggamus, Ruwiyati,S.Ag,M.Si mengatakan bahwa aksi bagi-bagi takjil dalam rangka menyemarakkan bulan Suci Ramadhan penuh berkah sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Alhamdulillah acara ngabuburit yang diisi dengan pembagian takjil dan buka bersama RPA Kabupaten Tanggamus berjalan lancar dan penuh kekeluargaan.Semoga acara ini membawa manfaat bagi kita semua,” kata Ruwiyati.

Baca Juga:   Operasi Yustisi, Satgas Covid-19 Tanggamus Sisir Empat Pasar

Anggota DPRD Provinsi Lampung Azuwansyah memberikan apresiasinya atas terlaksananya kegiatan berbagi takjil dan buka bersama yang dilaksanakan Lembaga RPA bersama GenRe. Hal ini menurut Azuwansyah adalah kegiatan sangat positif sebab selain bermanfaat bagi orang lain juga dapat memupuk tali silahturahmi antara pengurus dan anggota Lembaga RPA dengan GenRe. (ehl/rnn/wdi)





  • Bagikan