Momen ASN Minta Maaf Lalu Cium Tangan Bupati Lamteng


Para ASN bersalaman dengan Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto saat halal bihalal di Nuwo Balak Senin (10/6). Foto-foto Humas Pemkab Lamteng

radarlampung.co.id. – Pemkab Lampung Tengah menggelar acara halalbihalal di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak Senin (10/6).

Para pejabat dan ASN Lamteng berbaris rapih dan tertib untuk dapat bersalaman dengan Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto dan istri. Momen bermaafan tersebut berlangsung cair dan hangat. Beberapa ASN terlihat  bersalaman dan dengan takzim mencium tangan sang bupati.





Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto mengatakan Bulan Ramadan harus jadi pelajaran. “Ramadan harus jadi pelajaran. Kita menjadi lebih disiplin, taat aturan, dan berbagi dengan sesama dalam kehidupan sehari-hari. Nah, halalbihalal ini untuk membuka pintu maaf selebar-lebarnya. Jalin silaturahmi serta memperkokoh persatuan dan kesatuan,” katanya.

Sebentar lagi, kata Loekman, Lamteng memasuki usia ke-73. “Sebentar lagi, Lamteng ulang tahun ke-73. Saya meminta seluruh jajaran pemerintah daerah memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas membangun Lamteng. Semoga Lamteng lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya.

Dalam halalbihalal tausiyah diisi Ustaz Ibrahim, SPd.I. dari Kecamatan Terusannunyai “Ending melaksanakan puasa adalah menjadi orang yang taqwa. Taat kepada Allah dan semua aturan. Puasa sebagai penempaan diri agar disiplin serta dalam rangka pelayanan kepada umat dan masyarakat yang lebih berkeadilan,” katanya. (sya/wdi)