Momen HUT Bhayangkara, Tondi Ajak Polri Tingkatkan Pelayanan dan Patroli

  • Bagikan
Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution. Foto Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id 
Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution. Foto Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution mengatakan, momentum hari jadi Bhayangkara ke 75 menjadi catatan bagi kepolisian untuk terus meningkatkan pelayanan khusus dalam penanganan tindak pidana.

Tidak hanya menangani pandemi Covid-19, institusi Polri khususnya di Polres Metro juga diminta untuk terus meningkatkan Patroli.


Di sisi lain, dirinya menyampaikan apresiasinya atas capaian Polres yang menerima penghargaan kategori PPKM Mikro.

Tondi pun mengucapkan selamat Hari Bhayangkara. Ia berharap kepolisian Republik Indonesia sukses menjadi polisi yang presisi membantu penanganan Covid-19 yang terus membaik dari hari kehari.

“Kita lihat penanganan Covid-19 dengan kerja keras TNI Polri bisa cepat menurunkan zona dari merah ke orange. Mudah-mudahan ini bisa dipertahankan,” ucapnya, Jumat (2/7).

Anggota Fraksi Partai Golkar itu juga meminta Polres Metro terus fokus kepada operasi yustisi dan Patroli guna mengantisipasi aksi pencurian serta kenakalan remaja.

Polri, tambahnya, harus lebih sering operasi yustisi khususnya penanganan narkoba, C3, dan kenakalan remaja.

“Mudah-mudahan kepolisian tetap bisa menjaga kamtibmas termasuk gangguan suara-suara bising knalpot kendaraan bermotor, khusunya balap liar,” tuturnya. (pip/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan