Momen Salat Subuh Tetap Jadi Primadona untuk Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Bagikan
Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi melanjutkan kegiatan salat subuh keliling berjamaah di masjid yang ada di wilayah hukum Polres setempat. FOTO IST.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi melaksanakan salat subuh keliling berjamaah di masjid yang ada di wilayah hukum Polres setempat. Kegiatan tersebut, dilaksanakan Jumat (11/1), di Masjid At-Taqwa, yang berada di Kampung Ujung Gunung Udik, Kecamatan Menggala.

Usai pelaksanaan salat subuh, Kapolres menyempatkan diri menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jemaah salat subuh yang hadir di masjid tersebut.

“Selaku orang tua yang memiliki anak, hendaknya selalu mengawasi pergaulan anak-anaknya agar terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan yang dapat memabukkan,” kata AKBP Syaiful.

Apabila warga masyarakat melihat atau menemukan perilaku yang menyimpang seperti pengedar atau penyalahguna narkotika, dirinya berpesan agar kiranya dapat segera melaporkannya kepada pihak kepolisian, baik ke Polsek maupun ke Polres.

“Identitas dari sumber informasi tentunya akan kami rahasiakan, karena kalau bukan kita siapa lagi yang akan memberantas peredaran gelap narkotika yang ada di wilayah Menggala ini,” terang Kapolres.

Sebelum mengakhiri penyampaian pesan kamtibmas, Kapolres tidak lupa mengajak warga masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif. Juga jangan mudah terprovokasi berita hoaks yang tidak jelas kebenaran serta sumbernya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah, Ketua MUI Tulangbawang H. Yantori, dan Kapolsek Menggala Iptu Zulkifli. (nal/sur) 




  • Bagikan