Monitoring Tempat Wisata, Bupati Pesawaran : Waspadai Varian Omicron !

  • Bagikan
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, didampingi Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria meninjau prokes di destinasi wisata pantai mutun. Foto Humas Pemkab Pesawaran

RADARLAMPUNG.CO.ID-Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona didampingi Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo jajaran meninjau pos pengamanan libur tahun baru 2022 dan kesiapan protokol kesehatan di Pantai Mutun, Desa Sukajaya Lempasing, Teluk Pandan.

Dendi mengatakan tujuan peninjauan dimaksudkan untuk memastikan disiplin prokes tetap berjalan di kawasan wisata wisata.



“Saya bersama pak kapolres meninjau beberapa lokasi wisata pantai yang ada di sekitar kecamatan Teluk Pandan. Hal dilakukan untuk memastikan protokol kesehatan tetap dilaksanakan dalam rangka menjaga penularan virus covid – 19,” ungkap Dendi.

Selain memastikan disiplin prokes dijalankan secara ketat, Dendi juga mengumbau secara langsung dalam penerapan protokol kesehatan dengan para pengunjung pantai, agar upaya penularan ini bisa kita atasi.

“Terlebih masyarakat beserta jajaran pemkab wajib mewaspadai Varian baru covid 19 yang disebut Omicron, walau belum ada terdeteksi sampai disini namun kita wajib mewaspadainya,” ucapnya.

Diektahui, pada peninjauan tersebut, selain Kapolres Pesawaran, Bupati Pesawaran didampingi Asisten II Ekobang Marzuki, Kasat pol.PP, Effendi, Kepala BPBD Sopyan Agani, Kadis Pariwisata, Ketut Partayasa, Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan dan Camat Teluk Pandan. (ozi/wdi)






  • Bagikan