Motor CBR Bertabrakan Dengan Mobil Boks, Dua Pelajar Tewas


Motor CBR Bertabrakan Dengan Mobil Boks, Dua Pelajar Tewas
Satlantas Polres Tulangbawang melakukan olah TKP usai peristiwa lakalantas. Foto Satlantas Polres Tulangbawang

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jalan Lintas Rawa Jitu, PT Bangun Nusa Indah Lampung (BNIL), Kecamatan Banjarmargo, Tulangbawang kembali menelan korban jiwa. Kali ini, kecelakaan lalulintas (lakalantas) menimpa dua orang pelajar yang menyebabkan keduanya meninggal dunia ditempat. Mereka adalah YP (18), warga Gedungaji Baru, dan rekannya YH (16), warga Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Kasat Lantas Polres Tulangbawang AKP Suhardo menjelaskan, peristiwa lakalantas tersebut terjadi hari Rabu (19/1), sekira pukul 08.00 WIB. Lakalantas maut tersebut bermula saat sepeda motor Honda CB 150 R yang dikemudikan YP melaju dari arah Simpang Penawar menuju Penawartama.





Setibanya di jalan menikung, sepeda motor yang dikemudikan YP terlalu mengambil jalur ke kanan. “Sehingga bertabrakan dengan mobil truck box B 9004 SJC yang melaju dari arah berlawanan,” terang AKP Suhardo.

Baca Juga:   Datangi Posko Kesehatan, Warga Terdampak Rob Keluhkan Gatal-gatal

Akibat lakalantas adu kambing tersebut dua orang pelajar meninggal dunia di tempat. Sementara sopir mobil truck box AA (40), warga Bandarlampung dalam keadaan sehat. Kasat Lantas melanjutkan, tempat kejadian perkara lakalantas merupakan jalan tikungan beraspal halus, tidak ada marka jalan, dan saat kejadian cuaca cerah. Pasca kejadian kedua korban kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke kantor Unit Gakkum Satlantas Polres Tulangbawang. (nal/wdi)