Motor Raib saat Ambil Pakan Burung

  • Bagikan
ilustrasi kahaba.net

radarlampung.co.id – Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) beraksi di halaman parkir pertokoan Jalan Untung Surapati, Labuhanratu, Bandarlampung, Jumat (25/10). Motor Yamaha Mio GT BE 6718 YX milik David (34), salah seorang pekerja di kawasan itu raib.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.19 WIB. Dalam rekaman CCTV terlihat sejumlah motor parkir di halaman toko elektronik. Lantas seorang lelaki mengenakan helm dan kaos putih lengan panjang datang. Ia memperhatikan motor milik David. Beberapa saat kemudian, ia membawa kabur kendaraan.

Menurut David, pencurian terjadi saat ia mengambil pakan burung di toko tempatnya bekerja. ”Saya lagi ke belakang mengambil pakan burung. Motor saya parkir seperti biasa. Di samping dagangan siomay dan batagor,” kata David.

Baca Juga:   Pembobol Toko Bangunan Diringkus Polisi

Saat mengambil pakan burung, ia mendengar suara motornya. David langsung keluar. Ia kaget kendaraannya sudah tidak ada di halaman parkir. ”Tidak sampai lima menit, motor sudah hilang. Orang-orang sekitar tidak tahu menahu ada curanmor itu,” ujarnya. (gar/ais)




  • Bagikan