Mourinho Tolak Tawaran Tiga Klub

  • Bagikan
Jose Mourinho.foto taken from sportinglife.com

Buruknya hubungan antara pelatih dengan beberapa pemain, seperti Paul Pogba adalah salah satu alasan tidak harmonisnya atmosfer di ruang ganti Old Trafford.

Kalah di beberapa partai besar, seperti laga MU vs Liverpool, di mana United harus tunduk 1-3 atas The Reds, juga menjadi salah satu alasan pihak manajemen untuk mengakhiri, kerjasama mereka dengan pria berjuluk The Special One itu.


Namun menurut Mourinho, buruknya penampilan United saat masih dia pegang karena kurangnya dukungan yang diberikan pihak klub kepadanya. Ini menyebabkan adanya ketidakseimbangan di atmosfer klub terkaya nomor satu dunia tersebut.

Ia kemudian membandingkan dirinya dengan Jurgen Klop yang sukses menukangi Liverpool, yang kini berada di puncak klasemen sementara dan bersaing ketat dengan Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Baca Juga:   Invitasi Catur Piala Ketua DPD APSI Lampung Digelar, Ini Para Juaranya

“Waktu Jurgen (Klopp) tiba di Liverpool, waktu itu belum ada, Becker, Van Dijk, Robertson, Salah, Firmino, Mane, Fabinho, Wijnaldum, Keta. Buat saya (tidak didukung klub untuk belanja pemain), sangat sulit sebagai pelatih,” pungkasnya. (fin/wan)




  • Bagikan