MTF Lampung Kirim Logistik ke Pengungsian Korban Tsunami Lamsel

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Bantuan untuk korban tsunami di Lampung Selatan (Lamsel) mengucur deras. Kali ini, datang dari Mandiri Tunas Finance (MTF) Lampung yang menyalurkan bantuan logistik langsung ke pengungsian korban, Kamis (27/12).

“Bantuan logistik yang kita berikan berupa makanan dan perlengkapan sehari-hari. Mulai dari alat mandi, baju, obat-obatan dan lain-lain. Bantuan ini dihimpun murni dari seluruh staf MTF,” kata Yos Ditira, Kacab MTF Lampung melalui sambungan telpon.


Dijelaskannya, keadaan terkini para pengungsi di lapangan Tenis Indoor Kalianda, Lampung Selatan masih sangat memprihatinkan. Menurutnya, bantuan logistik bagi korban terus berdatangan, namun kebutuhan para pengungsi juga sangat banyak.

“Tempat mereka tidur juga masih alakadarnya. Lalu MCK untuk pengungsi juga masih susah. Jadi itu yang kita perhatikan saat ini. Kami juga berkoordinasi dengan tim penyelamat di Kalianda. Untuk mengetahui apa saja yang mereka butuhkan,” ungkapnya.

Baca Juga:   Pusri Paparkan Komposisi Terbaru Dari Pupuk NPK Subsidi

Dia juga mengatakan, untuk saat ini korban tsunami lebih membutuhkan bantuan berupa makanan siap saji seperti roti, biskuit dan lain-lain. Mengingat kondisi dapur darurat yang masih terbatas. “Jadi, walaupun tidak begitu mengenyangkan, tapi setidaknya mereka bisa langsung makan begitu lapar,” tandasnya. (ega/kyd)




  • Bagikan