Mucikari Jadi Tersangka, Artis VS Masih Saksi

  • Bagikan
Ekspose kasus dugaan prostitusi online yang digelar di Mapolresta Bandarlampung, Kamis (30/7). Petugas menghadirkan penyanyi dangdut VS yang diamankan bersama dua orang mucikari, Maila Kaesa (31), warga Pemalang, Jawa Tengah dan Mealinita Nur Aziz (21), warga Tambora, Jakarta Barat. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Penyidik Polresta Bandarlampung menetapkan Mealinita Nur Aziz (21) warga Tambora, Jakarta Barat dan Maila Kaesa (31) warga, Pemalang, Jawa Tengah sebagai tersangka dalam kasus dugaan prostitusi online.

Keduanya diduga sebagai mucikari yang menghubungkan penyanyi dangdut VS dengan S, seorang pengusaha asal Lampung. Sementara sang artis masih menjadi saksi.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, praktek perdagangan orang tersebut melibatkan pekerja seni.

“Mucikari menawarkan melalui chat. Untuk VS ditawarkan dengan tarif Rp30 juta,” kata Pandra Arsyad dalam ekspose di Mapolresta Bandarlampung, Kamis (30/7).

Kemudian S mentransfer sebagian dari tarif sebagai uang muka. Ia juga harus melengkapi fasilitas yang diminta. Seperti tiket pesawat dan hotel berbintang.

Baca Juga:   Kerumunan Organ Tunggal Semaka, Polisi Rapid Tes dan Cek Urin Warga, Ini Hasilnya





  • Bagikan