Mufti Salim Siap Maju Pilwakot Bandarlampung

  • Bagikan
FOTO IST. FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua Umum DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim menyatakan siap maju Pilwakot Bandarlampung 2020. Pernyataan ini disampaikan Mufti saat hadir di acara Rapat Kerja Daerah (rakerda) dan Pemenangan DPD PKS Bandarlampung, 27-28 Juli di Villa Singa Laut, Pantai Mutun, Pesawaran.

Menurut Mufti, sebagai kader PKS apabila amanah partai diserahkan pada dirinya, harus siap menerima dan total menjalankannya.

“Ada tahapan-tahapan yang dilakukan dalam penjaringan nama-nama bakal calon dari internal PKS. Tahapan ini dilaksanakan oleh tim yang disebut TPPD atau tim pemenangan pilkada daerah. Apabila ternyata dari hasil kerja TPPD keluar nama Mufti Salim, saya harus menerimanya dan menjalankan amanah tersebut dengan totalitas,” kata Mufti.

Baca Juga:   PKS Lampung Dapat PR Penokohan Nasional Salim Segaf

Terkait nama-nama yang sekarang beredar di publik bahwa PKS akan mengusung Mufti Salim, Ade Utami Ibnu, atau Muchlas Ermanto Bastari, itu semua masih wacana yang diapungkan ke publik. Bisa jadi saat penjaringan resmi bakal calon wali kota sudah berjalan, nama-nama tersebut bisa bertambah atau bahkan hilang digantikan dengan yang lain.

“Jadi jangan baperan dulu, kalau istilah anak muda jaman sekarang. Kita jalani dulu, semua masih dinamis” ujar Mufti.

Mufti juga menekankan bahwa Bandarlampung termasuk salah satu daerah yang diprioritaskan untuk memenangkan Pilkada.

Merujuk pernyataan Mufti Salim yang menyatakan Bandarlampung termasuk daerah yang diprioritaskan untuk memenangkan pilkada, Ketua DPD PKS Bandarlampung yang juga mantan Ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Lampung Aep Saripudin mengatakan, kader-kader PKS Bandarlampung siap bekerja keras memenangkan siapa pun bakal calon wali kota yang nantinya akan diputuskan DPP PKS.

Baca Juga:   PKS Lampung Dapat PR Penokohan Nasional Salim Segaf

“Rakerda yang digelar selama dua hari dan dihadiri seluruh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se-Bandarlampung serta Anggota Legislatif 2019-2024 terpilih ini merupakan salah satu rangkaian usaha PKS Bandarlampung dalam merancang program kerja selama 6 bulan ke depan untuk mulai melakukan kembali kerja-kerja pemenangan di masyarakat,” kata Aep. (rls/dna/sur)




  • Bagikan