Mukhlis Basri Raih Suara Tertinggi di Tanggamus

  • Bagikan
MUKHLIS BASRI
MUKHLIS BASRI

radarlampung.co.id – Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Lampung Hi. Mukhlis Basri dari Partai Gerindra meraih suara terbanyak di Tanggamus, yakni 20.996 suara. Posisi kedua ditempati Joko Santoso dari PAN dengan 12.427 suara.

Selanjutnya posisi ketiga Yanuwar Irawan (PDIP) 12.173 suara, keempat Taufiqurahman (Partai Demokrat) 11.173 suara, kelima Nuraini (Partai Nasdem) 10.670 suara, keenam Amaludin (Partai Demokrat) 9.213 suara, dan ketujuh M. Rizal (PDIP) 9.172 suara.

Perolehan suara tersebut berdasar pleno rekapitulasi penghitungan suara yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus di Aula Hotel VIP Gisting, Rabu (1/5). Kegiatan yang berlangsung sejak pagi dan selesai malam hari itu dihadiri 20 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), saksi partai dan Bawaslu Tanggamus.

Mukhlis Basri mengaku bersyukur atas perolehan suara tersebut. Ia juga mengaku tidak menyangka bakal memperoleh suara terbanyak.

“Alhamdulillah. Saya bersyukur kepada Allah SWT. Saya juga nggak nyangka jumlah suaranya bakal sebesar ini,” kata Mukhlis kepada Radarlampung.co.id, usai pleno.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. Dengan besarnya perolehan suara ini, maka besar pula tanggung jawabnya kepada masyarakat dan semakin banyak juga kepentingan masyarakat yang harus diperhatikan.

“Insya Allah, jika duduk jadi anggota dewan, saya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat. Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya,” tegas Mukhlis. (uji/ehl/ais)




  • Bagikan