Muli-Mekhanai Harus Dukung Pembangunan di Pesawaran

  • Bagikan
Grand final Muli Mekhanai di Graha Adora, Selasa malam (12/3). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID
Grand final Muli Mekhanai di Graha Adora, Selasa malam (12/3). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berharap muli-mekhanai dapat berdampingan dengan pemerintah kabupaten dan semua elemen dalam membantu serta mendukung berbagai pembangunan di kabupaten tersebut.

”Pemilihan muli-mekhanai dilangsungkan secara rutin setiap tahunnya. Tujuannya mencari dan menyeleksi muli-mekhanai yang nantinya dapat berdampingan dengan pemda dan seluruh elemen untuk membantu serta mendukung pembangunan di Pesawaran,” kata Dendi dalam sambutannya pada grand final Muli Mekhanai di Graha Adora, Selasa malam (12/3).


Menurut Dendi, peran serta komunitas yang tergabung dalam ikatan Muli-Mekhanai Pesawaran sangat dirasakan manfaat dan kontribusinya. Berbagai program telah dilaksanakan. Di antaranya alumni muli-mekhanai terjun langsung saat terjadi bencana tsunami di Legundi beberapa waktu lalu.

Baca Juga:   Lanjutkan Pembangunan Jembatan Pujorahayu-Lumbirejo

”Saya berharap bukan hanya pemenangnya saja yang men-support pemda. Tapi seluruh peserta diharapkan dapat menjadi agen untuk mendukung program dan pembangunan di Pesawaran sesuai background masing-masing,” tegasnya.

Tujuan dan tagline kegiatan muli-mekhanai, lanjut Dendi, adalah mencetak millenial yang kreatif dan mandiri. Sehingga ke depan pembinaan dapat ditingkatkan lagi oleh OPD terkait. Muli-mekhanai yang terpilih diharapkan mampu membawa nama baik masyarakat Bumi Andan Jejama di tingkat nasional dan internasional.

”Saya ucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang turut berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini,” tandasnya. (ozi/ais)

 




  • Bagikan