Mungkinkah Ini Pelaku Curanmor yang Sama?

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id – Anggota Polsek Natar masih menyelidiki kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) bersenjata api di Desa Serbajadi, Pemanggilan, Jumat (21/3). Korbannya adalah Syahnita (28), yang kehilangan motor Honda BeAT BE 4123 PT.

Kapolsek Natar AKP Hendri Prabowo mengatakan, salah  seorang pelaku sudah terindentifikasi. Diduga yang bersangkutan terlibat kasus sama. ”Ini sudah satu orang terindikasi. Modus dan TKP-nya sama. Tapi harus kita konfirmasi lagi. Apa benar ini pelaku yang sama,” kata Hendri, Selasa (26/3).


Sebelumnya, pelaku curanmor beraksi di Desa Serbajadi, Pemanggilan, Natar, Lampung Selatan. Dari rekaman CCTV, dua orang tidak dikenal masuk ke halaman rumah korban. Salah seorang membawa senjata api.

Baca Juga:   Perkara Pembunuhan Karyawan RS Dadi Tjokrodipo, JPU Beber Motif Terdakwa

Hendri Prabowo mengatakan, pihaknya telah menerima laporan tersebut. Petugas, kata dia, sedang melakukan penyelidikan terkait laporan pencurian yang terekam CCTV itu.

“Sudah, sudah laporan korbannya. Sekarang masih kita selidiki. Petugas juga sudah ke TKP untuk mengecek CCTV yang ada, dan olah TKP,” katanya, Minggu (24/3). (mel/ais)

 




  • Bagikan