Musa-Ardito Umumkan Perolehan Suara Versi Internal


Musa Ahmad-Ardito Wijaya saat mengumumkan perolehan suara versi tim internalnya Kamis (10/12). Foto ist

RADARLAMPUNG.CO.ID- Meski real count KPU Lampung Tengah belum rampunng, namun, paslon nomor urut 2 Musa Ahmad-Ardito Wijaya optimis mengantungi suara mayoritas. Bahkan paslonkada tesebut mengumumkan klaim perolehan suara di Posko Perjuangan Jalan VI, Kelurahan Yukumjaya, Kecamatan Terbanggibesar, Kamis (10/12).

“Pencoblosan Pilkada Lamteng 2020, Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar. Masyarakat kita sudah sangat dewasa dalam berpolitik sehingga tidak ada terjadi apa pun di bawah. Alhamdulillah, berdasarkan hasil tabulasi tim pemenangan Musa-Dito yang didapat dari 2.390 TPS, paslon nomor urut 2 memperoleh suara tertinggi di kisaran 51% lebih,” klaim juru bicara tim pemenangan Febriyantoni.





Sedangkan Musa mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu dan aparat keamanan TNI-Polri sehingga pilkada berjalan sukses. Dirinya juga menjelaskan, pengumuman kemenangan oleh timnya bukan mendahului kewenangan KPU. “Kami ingin menyampaikan dari semua suara masuk, kita mendapatkan 50,37 persen suara,” klaim Musa.

Sementara Ardito mengajak semua elemen masyarakat membangun Lamteng bersama-sama. “Mari bersama-sama, saatnya kita membawa Lamteng lebih berjaya, bersinar, dan sejahtera. Insya Allah ke depannya lebih baik lagi,” ungkapnya. (sya/wdi)